ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMASARAN SPAGHETTI BOLOGNESE CITA GOURMET

2208311004, Masitha Nandira (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMASARAN SPAGHETTI BOLOGNESE CITA GOURMET. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5, Daftar Pustaka & Lampiran] Text (Judul, Bab 1 dan Bab 5, Daftar Pustaka & Lampiran)
Laporan Tugas Akhir Masitha Nandira Repoistori_(Judul, Bab 1 dan 5, Daftar pustaka & Lampiran).pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 2 - Bab 4] Text (Bab 2 - Bab 4)
Laporan Tugas Akhir Masitha Nandira Repoistori_Bab 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasikan kepuasan pelanggan terhadap produk Spaghetti Bolognese Cita Gourmet yang dipasarkan oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Jakarta. Metode yang digunakan adalah survei deskriptif melalui kuesioner kepada 60 responden yang membeli produk selama Oktober 2024 - Mei 2025. Hasil menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan berada pada kategori puas dengan skor rata – rata 3,66 dari skala 4. Faktor utama yang memengaruhi kepuasan adalah kemudahan pembayaran, kemasan dan rasa. Secara umum, pelanggan merasa puas meskipun aspek kemasan masih perlu ditingkatkan.
Kata kunci: Cita Gourmet, Kepuasan Pelanggan, Spaghetti Bolognese.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Masitha Nandira
Date Deposited: 24 Jul 2025 01:53
Last Modified: 24 Jul 2025 01:53
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/29329

Actions (login required)

View Item
View Item