2208311004, Masitha Nandira (2025) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMASARAN SPAGHETTI BOLOGNESE CITA GOURMET. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5, Daftar Pustaka & Lampiran]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laporan Tugas Akhir Masitha Nandira Repoistori_(Judul, Bab 1 dan 5, Daftar pustaka & Lampiran).pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab 2 - Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laporan Tugas Akhir Masitha Nandira Repoistori_Bab 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasikan kepuasan pelanggan terhadap produk Spaghetti Bolognese Cita Gourmet yang dipasarkan oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Jakarta. Metode yang digunakan adalah survei deskriptif melalui kuesioner kepada 60 responden yang membeli produk selama Oktober 2024 - Mei 2025. Hasil menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan berada pada kategori puas dengan skor rata – rata 3,66 dari skala 4. Faktor utama yang memengaruhi kepuasan adalah kemudahan pembayaran, kemasan dan rasa. Secara umum, pelanggan merasa puas meskipun aspek kemasan masih perlu ditingkatkan.
Kata kunci: Cita Gourmet, Kepuasan Pelanggan, Spaghetti Bolognese.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Masitha Nandira |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 01:53 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 01:53 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/29329 |