2104421019, Laela Nur anggraeni (2025) Pengaruh Kualitas Dan Kendala Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Aplikasi JakOne Mobile Bank DKI. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
![[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laela Nur Anggraeni_Halaman Identitas.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laela Nur Anggraeni_Isi Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
![[thumbnail of Manuskrip]](https://repository.pnj.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laela Nur Anggraeni_artikel SNAM 2025.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (248kB)
Abstrak
Perkembangan teknologi digital dalam industri perbankan telah mendorong lembaga keuangan untuk menyediakan layanan yang lebih efisien dan berbasis
digital. Salah satu bentuk inovasi tersebut adalah layanan aplikasi perbankan digital
JakOne Mobile milik Bank DKI. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh kualitas layanan dan kendala layanan terhadap tingkat kepuasan
pengguna aplikasi JakOne Mobile Bank DKI. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan metode survey kuesioner, yang melibatkan 100
responden pengguna JakOne Mobile di wilayah DKI Jakarta. Teknik pengambilan
sampel menggunakan purposive sampling, dan analisis data dilakukan dengan
regresi linier berganda menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the
Social Sciences (SPSS) versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara
parsial variabel kualitas layanan dan kendala layanan berpengaruh signifikan
terhadap tingkat kepuasan pengguna. Secara simultan, kedua variabel tersebut juga
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna layanan aplikasi JakOne
Mobile.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Laela Nur Anggraeni |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 02:23 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 02:23 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/29304 |