4417020033, Husna Mujaddidah (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN JASA KSPPS KOSSUMA CITA MANDIRI SUKOHARJO DI ERA COVID-19. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (1MB)
Isi (Bab2-Bab4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (793kB)
Manuskrip Jurnal Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (342kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, kualitas pelayanan, dan customer trust terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Jasa KSPPS Kossuma Cita Mandiri Sukoharjo di Era COVID-19. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Jumlah anggota yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang anggota dengan kriteria anggota KSPPS Kossuma Cita Mandiri Sukoharjo yang aktif selama tiga tahun terakhir. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengetahuan, kualitas pelayanan, dan customer trust secara simultan memiliki hubungan yang positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan anggota dalam menggunakan jasa KSPPS Kossuma Cita Mandiri Sukoharjo. Secara parsial variabel pengetahuan, kualitas pelayanan, dan customer trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan anggota dalam menggunakan jasa KSPPS Kossuma Cita Mandiri Sukoharjo.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 334 Koperasi, sistem perkoperasian |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Husna Mujaddidah |
Date Deposited: | 19 Sep 2021 11:22 |
Last Modified: | 19 Sep 2021 11:22 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2742 |