PROSEDUR ADMINISTRASI BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS DEPOK 2

1805311027, Hismawati (2021) PROSEDUR ADMINISTRASI BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS DEPOK 2. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Tugas Akhir] Text (Halaman Identitas Tugas Akhir)
Halaman Identitas Tugas Akhir.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial; asosiasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Hismawati Hismawati
Date Deposited: 12 Sep 2021 02:39
Last Modified: 12 Sep 2021 02:39
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2666

Actions (login required)

View Item
View Item