PENYUSUNAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING DALAM MENARIK MINAT PELAMAR PADA PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES

2205421090, Ferdian Harsya (2024) PENYUSUNAN STRATEGI EMPLOYER BRANDING DALAM MENARIK MINAT PELAMAR PADA PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Identitas, BAB 1, dan BAB 4] Text (Identitas, BAB 1, dan BAB 4)
Bagian 1_2205421090_Ferdian Harsya.pdf

Download (899kB)
[thumbnail of BAB 2 dan BAB 3] Text (BAB 2 dan BAB 3)
Bagian 2_2205421090_Ferdian Harsya.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (735kB) | Request a copy

Abstrak

Laporan ini membahas mengenai proses rekrutmen PT Victory International Futures yang menghadapi hambatan dalam menarik minat pelamar, yang disebabkan oleh citra negatif industri pialang serta rendahnya daya tarik pekerjaan. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk mengidentifikasi hambatan dalam proses rekrutmen di PT Victory International Futures serta memberikan solusi berupa strategi employer branding untuk memperbaiki citra perusahaan dan meningkatkan daya tarik pelamar. Strategi employer branding yang diusulkan meliputi peningkatan citra perusahaan melalui media digital serta penonjolan nilai dan budaya kerja perusahaan. Implementasi strategi ini diharapkan dapat membantu PT Victory International Futures dalam mengatasi hambatan rekrutmen dan meningkatkan efektivitas perekrutan tenaga kerja yang berkualitas.

Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Kata Kunci Uncontrolled: Kata Kunci: Proses Rekrutmen, PT Victory International Futures, Citra perusahaan, Daya tarik pekerjaan, Employer branding, Tenaga kerja berkualitas.
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Ferdian Harsya
Date Deposited: 30 Jun 2025 07:42
Last Modified: 30 Jun 2025 07:42
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/24612

Actions (login required)

View Item
View Item