PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MENGGUNAKAN PRODUK BSI GRIYA SIMUDA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Aisyah, Siti (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MENGGUNAKAN PRODUK BSI GRIYA SIMUDA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi_Siti Aisyah.pdf] Text
Halaman Identitas Skripsi_Siti Aisyah.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Isi Skripsi_Siti Aisyah.pdf] Text
Isi Skripsi_Siti Aisyah.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Siti Aisyah_Artikel SNAM.pdf] Text
Siti Aisyah_Artikel SNAM.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (695kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh atribut produk, harga, dan tingkat pendapatan terhadap keputusan Generasi Milenial menggunakan produk BSI Griya Simuda, dengan minat sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada Generasi Milenial yang telah menggunakan produk tersebut. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis Partial Least Square-Structural Equation Model (PLS- SEM). Hasil penelitian menunjukkan : (1) Terdapat pengaruh negatif atau tidak signifikan Atribut Produk terhadap Minat, (2) Terdapat pengaruh negatif atau tidak signifikan Harga terhadap Minat, (3) Terdapat pengaruh positif atau signifikan Tingkat Pendapatan terhadap Minat, (4) Terdapat pengaruh positif atau signifikan Minat terhadap Keputusan, (5) Terdapat pengaruh positif atau signifikan Atribut Produk terhadap Keputusan, (6) Terdapat pengaruh positif atau signifikan Harga terhadap Keputusan, (7) Terdapat pengaruh negatif atau tidak signifikan Tingkat Pendapatan terhadap Keputusan, (8) Terdapat pengaruh negatif atau tidak signifikan Atribut Produk terhadap Keputusan dengan Minat sebagai Variabel Mediasi, (9) Terdapat pengaruh negatif atau tidak signifikan Harga terhadap Keputusan dengan Minat sebagai Variabel Mediasi, (10) Terdapat pengaruh positif atau signifikan terhadap Tingkat Pendapatan terhadap Keputusan dengan Minat sebagai Variabel Mediasi.

Kata Kunci : Atribut Produk, Harga, Tingkat Pendapatan, Keputusan dan Minat

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Dokumen Internal PNJ
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4
User ID Pengunggah: Siti Aisyah`
Date Deposited: 07 Oct 2024 03:48
Last Modified: 07 Oct 2024 03:48
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/23019

Actions (login required)

View Item
View Item