PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION PT MORA PERKASA GROUP

2105311111, Devi Fitriani (2024) PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE OLEH DIVISI MARKETING COMMUNICATION PT MORA PERKASA GROUP. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
Devi Fitriani_TA_Judul, Pendahuluan, dan Penutup.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II sd Bab IV] Text (Bab II sd Bab IV)
Devi Fitriani_TA_Bab II sd Bab IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Devi Fitriani
Date Deposited: 02 Oct 2024 09:17
Last Modified: 02 Oct 2024 09:17
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22953

Actions (login required)

View Item
View Item