2105311062, Brian Aldrik Paembonan (2024) PROSEDUR PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL DI ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Judul,Pendahuluan, Penutup.pdf
Download (1MB)
BAB 2 - BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
Penelitian ini mengkaji prosedur perencanaan konten media sosial di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Dalam konteks pemasaran digital, media sosial berperan penting dalam meningkatkan visibilitas merek dan interaksi dengan audiens. Melalui metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus, data diperoleh dari wawancara dengan tim pemasaran dan observasi proses perencanaan konten di platform seperti Instagram, Facebook, dan LinkedIn.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perencanaan konten meliputi identifikasi audiens, pemilihan tema, penyusunan kalender konten, serta evaluasi performa. Setiap langkah ini melibatkan koordinasi antara tim internal dan mempertimbangkan tren industri serta perilaku konsumen. Kesimpulan ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi hotel dalam menyusun strategi media sosial yang lebih terstruktur.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | D3 Brian Aldrik |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 08:39 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 08:39 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22670 |