2004421016, Dinda Devi Suryani (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA PT PEGADAIAN. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
This is the latest version of this item.
Halaman Identitas Skripsi_Dinda Devi Suryani.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (1MB)
BAB 2 s.d. BAB 4 Isi Skripsi_Dinda Devi Suryani.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (900kB)
ARTIKEL SNAM_Dinda Devi Suryani.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (346kB)
Abstrak
PT Pegadaian menyalurkan kredit berupa gadai dan fidusia, dalam menjalankan bisnisnya, PT Pegadaian menghadapi tantangan berupa pertumbuhan lembaga pergadaian swasta di Indonesia, yang membuat perusahaan terus berinovasi terhadap sejumlah produk dan layanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap pengambilan keputusan Kredit Cepat Aman (KCA) pada PT Pegadaian. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik Non-Probability Sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah PT Pegadaian dengan kriteria tertentu dengan teknik sampling sampling purposive, dan dengan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah berpengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan Kredit Cepat Aman (KCA) pada PT Pegadaian. Lalu, kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah berpengaruh positif dan signifikan secara simultan, terhadap pengambilan keputusan Kredit Cepat Aman (KCA) pada PT Pegadaian. Sehingga, membuat nasabah merasakan pelayanan yang berkualitas serta percaya kepada PT Pegadaian dan mendapatkan manfaat pada saat menggunakan produk Kredit Cepat Aman (KCA).
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Dinda Devi Suryani |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 03:10 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 03:11 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22644 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA PT PEGADAIAN. (deposited 18 Sep 2024 02:32)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA PT PEGADAIAN. (deposited 26 Sep 2024 03:10) [Currently Displayed]