Penjualan dan Pemasaran Snack Secara Online Melalui WhatsApp dan Instagram

2108311015, Aulia Cory Ariana (2024) Penjualan dan Pemasaran Snack Secara Online Melalui WhatsApp dan Instagram. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
ISIBab2sdBab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)

Abstrak

Penulisan tugas akhir ini berisi tentang Penjualan dan Pemasaran Snack Secara Online melalui WhatsApp dan Instagram. Tujuan dari penulisan ini yaitu untuk mengetahui tahap-tahap pemasaran produk dan hasil dari penjualan produk. Penjualan dan pemasaran dilakukan secara online, khususnya melalui WhatsApp dan Instagram. Berdasarkan proses penjualan dan pemasaran diketahui bahwa terdapat peningkatan kuantitas produk serta lebih luasnya pangsa pasar produk tersebut. Adanya penjualan dan pemasaran secara online melalui WhatsApp dan Instagram diketahui lebih memudahkan penjualan dan pemasaran produk kepada konsumen.

Kata kunci: Online, Penjualan, Pemasaran, Snack

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Aulia Cory Ariana
Date Deposited: 19 Sep 2024 01:08
Last Modified: 19 Sep 2024 01:08
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22583

Actions (login required)

View Item
View Item