PERANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN FEE BASED INCOME PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU LOA JANAN

1804321038, Iqbal Septarevo Wicaksana (2021) PERANAN INTERNET BANKING DALAM MENINGKATKAN FEE BASED INCOME PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU LOA JANAN. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman identitas dokumen tugas akhir] Text (Halaman identitas dokumen tugas akhir)
BAB 1&5_LTA_Iqbal Septarevo Wicaksana_Akuntansi.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Tugas Akhir] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Tugas Akhir)
BAB 2-4_LTA_Iqbal Septarevo Wicaksana_Akuntansi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Sektor keuangan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. Salah satu perkembangan teknologi pada sektor perbankan adalah internet banking. Adanya akses internet dan sarana telekomunikasi, mendorong bisnis perbankan untuk meningkatkan layanan kualitasnya dan memberikan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya. Tujuan penulisan ini adalah mendeskripsikan peranan internet banking untuk meningkatkan fee based income pada PT Bank BRI KCP Loa Janan dengan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Metodologi penulisan yang dilakukan adalah menggunakan data primer dan data sekunder serta teknik pengumpulan datanya dengan cara wawancara. Dari hasil pembahasan menunjukkan bahwa internet banking sangat berperan untuk meningkatkan fee based income pada PT Bank BRI KCP Loa Janan. Hal ini dapat dilihat ketika internet banking mengalami peningkatan selama 2 tahun terakhir, fee based income nya juga mengalami peningkatan selama 2 tahun terakhir yang disebabkan oleh meningkatnya transfer pada bank tersebut. Dari hasil pembahasan tersebut dapat disimpulkan bahwa internet banking dapat mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dengan fitur-fitur yang semakin lengkap serta tarif serta biaya terjangkau.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Iqbal Septarevo Wicaksana
Date Deposited: 10 Sep 2021 13:49
Last Modified: 10 Sep 2021 13:49
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item
View Item