2004411042, Dhafa Azzahra (2024) PERAN DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS DALAM KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA JAKARTA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
DHAFA AZZAHRA_BAB 1 DAN 5.pdf
Download (4MB)
DHAA AZZAHRA_BAB 2 SAMPAI 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (3MB)
SNAM_DHAFA AZZAHRA.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (333kB)
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah menilai peran digital marketing, brand image dan religiusitas dalam keputusan menjadi nasabah BSI di Kota Jakarta. Penelitian ini mengggunakan metode kuantitatif asosiatif menggunakan metode SEM-PLS dan perangkat lunak SmartPLS 3.0 yang bertujuan untuk melihat adanya hubungan antara peran digital marketing, brand image dan religiusitas dalam keputusan Generasi Z menjadi nasabah BSI di Kota Jakarta dengan memanfaatkan kuesioner sebagai alat penelitian yang melibatkan 130 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa digital marketing, brand image dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan dalam keputusan Genarasi Z menjadi nasabah BSI di Kota Jakarta. Penelitian ini dapat dijadikan meningkatkan kinerja yang
dilakukan digital marketing, brand image yang dibangun.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan Dokumen Internal PNJ |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Dhafa Azzahra |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 00:46 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 00:46 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22517 |