2004411021, Misyelia Fahrani (2024) ANALISIS TERHADAP PENYEBAB NASABAH MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI KANTOR CABANG DI ERA DIGITALISASI (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KCP FATMAWATI). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman identitas skipsi, BAB I, BAB V.pdf
Download (3MB)
BAB II-BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (863kB)
Artikel ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (301kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penyebab nasabah melakukan transaksi melalui kantor cabang di era digitalitasi. Diantaranya yaitu faktor kualitas pelayanan, literasi digital, kemudahan, dan keamanan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dalam uji data penelitian menggunakan SPSS versi 29. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang pernah melakukan transaksi melalui BSI KCP Fatmawati. Hasil pada penelitian ini menunjukkan jika adanya pengaruh positif secara signifikan terhadap faktor kualitas pelayanan, dan kemudahan. Dan pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap faktor literasi digital, dan keaman. Dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa literasi digital dan keamanan memiliki pengaruh yang lemah terhadap keputusan nasabah melakukan transaksi di kantor cabang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Literasi Digital, Kemudahan, Keamanan, Keputusan Nasabah.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Unnamed user with email misyelia.fahrani.ak20@mhsw.pnj.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 04:27 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 04:27 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22433 |