2004421032, Andini Shakila Hermansyah (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BNI TAPCASH (Studi Kasus Kartu TapCash Special Edition NCT 127 ‘Two Baddies’). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Bab 1_Bab 5.pdf
Download (1MB)
Bab 2_3_4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
ARTIKEL.pdf - Submitted Version
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (901kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan selebriti dan harga, baik secara parsial maupun simultan, terhadap keputusan pembelian BNI TapCash special Edition NCT 127 ‘Two Baddies’ pada pengikut akun Instagram @nctzenarea. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dimana data numerik dikumpulkan dan dianalisis menggunakan metode statistik untuk mengukur hubungan antar variabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS Versi 29.0. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa baik dukungan selebriti maupun harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, celebrity endorsement dan harga juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Andini Shakila Hermansyah |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 03:09 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 02:31 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/22414 |
Available Versions of this Item
- PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BNI TAPCASH (Studi Kasus Kartu TapCash Special Edition NCT 127 ‘Two Baddies’). (deposited 13 Sep 2024 03:09) [Currently Displayed]