PEMASARAN DAN PENJUALAN AWA THAI TEA

2108311016, Salwa Aulia Ma'rufah (2024) PEMASARAN DAN PENJUALAN AWA THAI TEA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of (Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran)] Text ((Judul, Bab 1 dan Bab 5, Lampiran))
AWA_Judul-BAB 1 Dan BAB 5-Lampiran Repository LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of (Bab 2 s.d Bab 4)] Text ((Bab 2 s.d Bab 4))
AWA_BAB 2 s.d BAB 4_ Repository LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Industri minuman di Indonesia terus berkembang pesat, dengan Thai Tea menjadi salah satu minuman yang populer di kalangan konsumen, khususnya generasi muda. Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dan penjualan Awa Thai Tea secara offline. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif dengan pengumpulan data melalui survei responden dan analisis data penjualan. Hasil penulisan menunjukkan bahwa meskipun Awa Thai Tea memiliki keunggulan dalam rasa dan kualitas, penjualan mengalami kenaikan dan penurunan setiap semester. Responden menilai positif terhadap rasa, harga, dan pelayanan, tetapi ada keluhan terkait kemasan dan lokasi penjualan yang kurang strategis. Untuk meningkatkan daya saing, Awa Thai Tea disarankan untuk meningkatkan promosi melalui media sosial dan memperbaiki kemasan produk. Rekome ndasi lain termasuk pemilihan lokasi penjualan yang lebih strategis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Kata Kunci: Penjualan, Pemasaran, Thai Tea

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Salwa Aulia Ma'rufah
Date Deposited: 03 Sep 2024 08:14
Last Modified: 03 Sep 2024 08:14
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/21875

Actions (login required)

View Item
View Item