IMPLEMENTASI SOFTWARE OLSERA BACK OFFICE PADA TRANSAKSI PEMBELIAN BAHAN BAKU DAN PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL (STUDI KASUS PADA D’MUSHI 15 AVENUE)

2104322004, Lidya Cantika (2024) IMPLEMENTASI SOFTWARE OLSERA BACK OFFICE PADA TRANSAKSI PEMBELIAN BAHAN BAKU DAN PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL (STUDI KASUS PADA D’MUSHI 15 AVENUE). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
Halaman Identitas Tugas Akhir.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of ISI BAB 2 sd BAB 4] Text (ISI BAB 2 sd BAB 4)
ISI BAB 2 SD BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Pada penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan bahwasannya D’Mushi 15 Avenue memilih Software Olsera Back Office sebagai aplikasi manajemen bisnis mereka untuk menginput transaksi pembelian bahan baku dan pengeluaran biaya operasional. Olsera itu sendiri adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang dirancang untuk memudahkan pemilik usaha dalam mengelola dan memantau kinerja perusahaan secara real time. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memudahkan pemilik usaha, seperti pengelolaan produk, inventaris, hingga laporan keuangan. D'Mushi 15 Avenue mengandalkan aplikasi ini untuk mencatat pendapatan dan pengeluaran harian, dalam mempermudah pengelolaan transaksi dan manajemen keuangan. Penulisan laporan ini menggunakan jenis data primer dengan metode penulisan kualitatif, data dikumpulkan dengan melakukan wawancara dengan salah satu karyawan D’Mushi 15 Avenue, dan observasi yang bertujuan untuk memberikan gambaran objektif tentang kejadian yang terjadi. Dengan Software Olsera semua kendala yang dihadapi oleh D’Mushi 15 Avenue dapat teratasi. Hasil pembahasan dan isi kebijakan pencatatan keuangan perusahaan ini telah diposting menggunakan aplikasi manajemen keuangan Olsera.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Lidya Cantika
Date Deposited: 04 Sep 2024 01:51
Last Modified: 04 Sep 2024 01:51
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/21516

Actions (login required)

View Item
View Item