2108311023, Muhammad Yuliono Saputro (2024) Tingkat Kepuasan Konsumen Produk Pempek Dos "Dapur Lio". D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JUDUL, BAB 1 DAN BAB 5, LAMPIRAN.pdf
Download (2MB)
BAB 2 SAMPAI BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
Pempek Dos dari Dapur Lio adalah usaha yang dirintis berawal dari mata
kuliah kewirausahaan1. Usaha pempek Dos ini merupakan ide dari ibu yang
mempunyai pengalaman membuat pempek. Jenis pempek dos yang dijual ada dua
macam yaitu pempek dos kapal selam dengan isian telur dan pempek dos Lenjer.
Penulisan ini bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan konsumen produk pempek dos
“Dapur Lio”. Untuk Kuesioner kepuasan pelanggan dibuat menggunakan google form.
Berdasarkan dari survei kepuasan pelanggan, pempek dos dari Dapur Lio berprospek
menguntungkan dimasa mendatang. Hasil penulisan menunjukkan bahwa 84
responden pernah membeli produk pempek dos selama bulan November 2023 hingga
Juli 2024, dengan 96,4% menyatakan puas dengan produk pempek dos. Responden
sepakat harga produk terjangkau dengan jumlah 98,7%, untuk pelayanan produk
98,7%, kemasan produk 100%, kesesuaian produk dan harga 100%, pemesanan produk
100% dan untuk kondisi produk 100%. Mayoritas Responden juga memuji ukuran
pempek dos dan rasa kuah pempek dos. Beberapa Responden bahkan sering kali
melakukan pembelian Kembali karena sudah mempercayai produk pempek dos.
Disarankan untuk pihak pempek dos agar terus meningkatkan kualitas produk dan
pelayanan supaya mencapai kepuasan pelanggan yang ideal.
Kata kunci: Pempek Dos, Kepuasan Pelanggan, Bauran Pemasaran
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Yuliono Saputro |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 03:28 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 03:28 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20289 |