Putra, Kresna Adi (2024) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL PADA BRAND CHICK'O. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
BAB 1 & BAB 5_KRESNA ADI PUTRA.pdf
Download (4MB)
BAB 2-BAB 4_KRESNA ADI PUTRA.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (3MB)
Abstrak
Kemajuan bisnis di Indonesia saat ini sangat pesat. Berbagai jenis usaha dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah merek Chick’O. Sebagai merek yang baru akan hadir di pasar, Chick’O belum memiliki identitas visual. Solusi untuk masalah ini adalah merancang identitas visual yang mencerminkan citra merek Chick’O sehingga dikenal oleh pasar. Penelitian ini bertujuan menjelaskan proses kreatif dan penerapan elemen desain yang digunakan untuk mewakili citra merek Chick’O. Dengan menggunakan metode kualitatif, penelitian ini berfokus pada pengembangan identitas visual yang mencerminkan karakter dan nilai merek Chick’O. Penelitian ini menghasilkan pembuatan Graphic Standard Manual yang akan berfungsi sebagai panduan dalam proses branding Chick’O. Manual ini memastikan konsistensi dan kejelasan identitas visual dalam semua aspek komunikasi merek tersebut.
Kata kunci: Identitas Visual, Branding, Ayam.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 700 - Seni dan Rekreasi > 720 Arsitektur > 729 Desain dan dekorasi struktur 700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 740 Seni grafis dan seni dekoratif |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4 |
User ID Pengunggah: | Kresna Adi |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 08:15 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 08:15 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20274 |