2108311007, Jahidan Nashoha Susilo (2024) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK JAHIDAN DEAF MOCKTAIL. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Jahidan.N.S_ JUDUL-BAB 1 DAN BAB 5 -Lampiran _LAPORAN TUGAS AKHIR SIDANG.pdf
Download (11MB)
Jahidan.N.S_ BAB 2 sampan BAB 4 _LAPORAN TUGAS AKHIR SIDANG.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Jahidan Deaf Mocktail dirintis dari awal mula usaha yang berawal dari mata kuliah yang diberikan oleh dosen sebagai tugas Kewirausahaan 1 dan Kewirausahaan 2. Usaha mocktail ini merupakan ide orisinil dari penulis yang sangat menyukai segala jenis minuman ringan yang kekinian yang sering disebut dengan mocktail. Penulisan ini bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan pelanggan produk minuman ringan Jahidan Deaf Mocktail. Untuk kuesioner kepuasan pelanggan dibuat menggunakan Google Form digital. Berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan, Jahidan Deaf Mocktail berprospek menguntungkan di masa mendatang. Hasil olah data menunjukkan bahwa 43 responden pernah membeli minuman Jahidan Deaf Mocktail selama bulan November 2023 hingga bulan Juli 2024, dengan 83,72% menyatakan sangat puas dan puas dengan minuman Jahidan Deaf Mocktail ini. Responden sepakat harga minuman terjangkau dengan jumlah 86,05 % menyatakan lebih puas dan sangat puas. Untuk pelayanan minuman Jahidan Deaf Mocktail terhadap pelanggannya menyatakan 100% sangat puas. Kemasan minuman Jahidan Deaf Mocktail 90,7% sangat disukai dan lebih disukai oleh pelanggannya. Beberapa responden juga memuji ukuran kemasan minuman Jahidan Deaf Mocktail, yang sangat unik dan praktis, bahkan sering kali responden melakukan pembelian kembali karena sudah mempercayai minuman ringan Jahidan Deaf Mocktail yang segar. Disarankan untuk pihak pembuat Jahidan Deaf Mockail untuk terus meningkatkan kualitas produk, menambah varian rasa minuman, serta meningkatkan pelayanan agar mencapai kepuasan pelanggan yang sangat ideal.
Kata Kunci: Jahidan Deaf Mocktail, Survei kepuasan pelanggan, dan Tingkat Kepuasan Pelanggan.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Jahidan Nashoha Susilo |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 08:12 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 08:12 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20194 |