2108311027, Rhakapandya Widyartama (2024) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MIE JEBEW RK. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Rhakapandya W_BAB 1 DAN BAB 5,Lampiran_LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Download (6MB)
Rhakapandya W_BAB 2 DAN BAB 4_LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk Mie Jebew RK. Penulisan ini dilakukan dengan metode survei yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan produk Mie Jebew RK. Sampel yang diambil adalah 76 responden yang merupakan pelanggan yang pernah membeli produk Mie Jebew RK selama bulan November 2023 hingga Juli 2024. Cara pengambilan pengambilan sampel dilakukan dengan menyebar kuesioner secara digital melalui Google Form. Hasil penulisan menunjukkan bahwa 85% responden pernah membeli produk ini, dengan 53,9% menyatakan bahwa produk sangat bagus. Seluruh responden sepakat bahwa harga produk terjangkau, sementara 78,9% menilai pelayanan terhadap pelanggan cukup ramah. Mayoritas responden juga memuji kualitas kemasan, rasa, dan kecepatan pengiriman produk. Beberapa responden bahkan sering kali melakukan pembelian kembali karena sudah mempercayai produk Mie Jebew RK. Kemudian disarankan untuk pihak Mie Jebew RK agar terus meningkatkan kualitas pelayanan supaya mencapai kepuasan pelanggan yang ideal.
Kata kunci : Kepuasan pelanggan, Mie Jebew RK, Pemasaran
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | Rhakapandya Widyartama |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 08:38 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 08:38 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20164 |