2108311004, Fawwaz Khairy Musyaffa (2024) PENJUALAN MINUMAN TEH TARIK ENAK. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
halaman depan Bab1 dan Bab5.pdf
Download (1MB)
bab2 3 dan 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
Laporan tugas akhir ini membahas strategi dan analisis penjualan minuman Teh Tarik Enak dengan fokus pada peningkatan kualitas produk dan efektivitas penjualan. Penulisan ini bertujuan untuk menjelaskan tahap perencanaan, pembuatan, dan penjualan produk Teh Tarik Enak serta mengetahui tingkat penjualannya melalui konvensional dan media elektronik. Metode penulisan yang digunakan meliputi riset berupa studi literatur, observasi dan eksperimen terhadap praktik penjualan melalui pembahasan secara deskriptif atas hasil praktik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas rasa, harga yang kompetitif, dan promosi yang tepat sasaran merupakan faktor utama yang mempengaruhi penjualan Teh Tarik Enak. Selain itu, rasa yang autentik dan khasiat untuk kesehatan serta strategi penjualan berkontribusi signifikan terhadap peningkatan penjualan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa untuk mencapai keberhasilan dalam penjualan Teh Tarik Enak, diperlukan perpaduan antara kualitas produk yang tinggi dan strategi penjualan yang efektif, baik offline maupun online. Saran yang diberikan mencakup peningkatan kualitas bahan baku, diversifikasi produk, serta optimalisasi pemasaran melalui platform digital. Selain itu peningkatan kemampuan layanan dan komunikasi melalui pelatihan.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 641 Makanan dan minuman |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | FAWWAZ KHAIRY MUSYAFFA |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 07:17 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 07:17 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/20029 |