2004421058, Muhammad Taufiiqah Rafi (2024) PENGARUH HARGA PRODUK ERIGO DAN PROMOSI LIVE SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS DKI JAKARTA PADA TAHUN 2024). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas Dokumen Skripsi_Muhammad Taufiiqah Rafi.pdf
Download (1MB)
BAB 2 s.d. BAB 4 Isi Skripsi_Muhammad Taufiiqah Rafi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (929kB)
Abstrak
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan teknologi, terutama dalam bidang e-commerce, dengan TikTok Shop menjadi salah satu platform sosial commerce yang populer. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga produk Erigo dan promosi live selling terhadap minat beli konsumen di TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui survei yang melibatkan responden pengguna TikTok Shop yang telah membeli produk Erigo. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik harga produk maupun promosi live selling memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli di TikTok Shop. Dengan demikian, penelitian ini menyarankan agar perusahaan terus mengembangkan strategi harga dan promosi yang efektif untuk meningkatkan minat beli konsumen.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Taufiiqah Rafi |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 01:41 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 01:42 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19948 |