PENJUALAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN PEMASARAN PADA PRODUK SANDWICH GESSANG

2108311025, Gessang Nur Cahyawidi (2024) PENJUALAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN PEMASARAN PADA PRODUK SANDWICH GESSANG. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Bab 1 dan Bab 5] Text (Judul, Bab 1 dan Bab 5)
Laporan TA_Gessang Nur Cahyawidi_Judul, Bab 1 dan Bab 5.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab 2 s.d Bab 4] Text (Bab 2 s.d Bab 4)
Laporan TA_Gessang Nur Cahyawidi_Bab 2 s.d Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Penjualan, Kepuasan Pelanggan, dan Pemasaran pada Produk Sandwich Gessang
Sandwich atau roti lapis adalah makanan berupa dua potong roti yang di dalamnya berisi daging, telur, daun selada, tomat, mentimun, keju, saus tomat, saus sambal, mayonise dan lain-lain. Penulis memilih judul Tugas Akhir “Penjualan, Kepuasan
Pelanggan, dan Pemasaran pada Produk Sandwich Gessang” karena praktis dan sederhana cara membuatnya serta digemari oleh masyarakat. Metode penulisannya adalah dengan beberapa literatur, dengan observasi dan survey serta mendiskripsikan data-data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Tujuan penulisan Tugas Akhir adalah menjelaskan tentang penjualan dan pemasaran Sandwich Gessang serta memberikan gambaran tentang tingkat penjualan, kepuasan pelanggan dan pemasaran Sandwich Gessang selama menjalankan usaha jualan sandwich. Hasil dari analisis, diperoleh kesimpulan bahwa tingkat penjualan selama sekitar 15 pekan (semester 5 dan 6) sebesar Rp 1.767.400, kepuasan pelanggan untuk produk 25.47%, untuk harga 24.92%, tempat (dalam hal ini kepuasan tentang konsumen tidak kesulitan untuk membeli) 24.51% dan pelaksanaan penjualan sebagai bukti digencarkannya promosi 25.10%. Hasil STP tergambar bahwa yang menyukai produk Sandwich Gessang adalah sebagian besar masyarakat menengah kebawah, laki-laki dan perempuan rata-rata sama seimbang. Usia dewasa 24 tahun ke atas yang masih duduk di perguruan tinggi dan kebanyakan bekerja swasta. Berdomisili di daerah Tangerang (Tangerang Selatan).
Kata Kunci : Penjualan, Kepuasan Pelanggan, Pemasaran Sandwich Gessang.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338 Produksi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 641 Makanan dan minuman
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Gessang Nur Cahyawidi
Date Deposited: 26 Aug 2024 04:15
Last Modified: 26 Aug 2024 04:15
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19755

Actions (login required)

View Item
View Item