Hidayat, Naufal Arif (2024) PROSEDUR PENGADAAN BARANG CONSUMABLE OLEH UNIT KERJA GENERAL AFFAIR PADA PT HUTAMA KARYA (PERSERO). D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
BAB 1 & BAB 5.pdf
Download (2MB)
BAB 2 - BAB 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (880kB)
Abstrak
Pengadaan barang consumable oleh unit kerja General Affair dilakukan secara
responsif dan fleksibel, mengikuti permintaan pengguna yang timbul akibat berbagai
faktor seperti peralatan yang sudah usang, adanya kendala yang memerlukan
penggantian atau perbaikan, serta kebutuhan pekerjaan yang mengharuskan
penggunaan peralatan elektronik terbaru. Pemilihan vendor dilakukan melalui sistem
tender atau lelang. Unit kerja General Affair akan memilih vendor yang menawarkan
harga terbaik dan kualitas barang yang baik sesuai spesifikasi yang diminta oleh user.
Prosedur pengadaan barang consumable haruslah diatur dengan baik untuk memastikan
bahwa setiap pembelian dan pengeluaran terkait barang elektronik dilakukan secara
transparan, efisien, dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Beberapa aspek yang
perlu diperhatikan dalam pelaksanaan prosedur pengadaan tersebut meliputi pemilihan
vendor yang terpercaya, penentuan spesifikasi teknis yang sesuai, proses pengajuan dan persetujuan permintaan pengadaan, serta pengawasan terhadap pengiriman dan
penerimaan barang.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3 |
User ID Pengunggah: | Naufal Arif Hidayat |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:05 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 07:05 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19551 |