Perancangan Company Profile Talent Development PT INDI Teknokreasi Internasional

2006421081, Rafi Al Ghifari (2024) Perancangan Company Profile Talent Development PT INDI Teknokreasi Internasional. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
bab 1-5.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2, BAB 3, dan BAB 4] Text (BAB 2, BAB 3, dan BAB 4)
bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (3MB)

Abstrak

Di era globalisasi industri 4.0, kompetensi unggul diperlukan untuk mengikuti perkembangan peradaban. Sumber daya manusia menjadi faktor penting dalam menentukan kesuksesan transformasi di era revolusi 4.0. Salah satu cara untuk mencapai kesuksesan tersebut dapat melalui talent development, Dalam sebuah perusahaan untuk melakukan kerjasama bisnis, company profile memiliki peranan penting sebagai media untuk memperkenalkan identitas, visi, dan misi perusahaan kepada klien. PT Indi Teknokreasi Internasional (INDI Technology), merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi dan IT, mempunyai visi shaping the future and humanity through technology dan mempunyai misi berupa technology solutions, innovation development, talent development. Dalam melakukan Kerjasama bisnis, INDI Technology membutuhkan company profile tercetak yang dapat diperlihatkan langsung kepada klien, untuk mengatasi masalah slide presentasi digital yang belum diperbaharui dan kurang kurang efektif dalam memperkenalkan profil perusahaan mereka kepada klien. Metode yang digunakan dalam perancangan company profile ini menggunakan metode design thinking yang mencakup tujuh tahapan berupa define, research, ideate, prototype, select, implement, learn. Hasil dari pengelolahan data yang sudah didapat kemudian dimasukan ke dalam creative brief untuk menemukan key message yang selanjutnya di kembangkan melalui mind mapping dan moodboard untuk menemukan key visual. Diharapkan dengan perancangan company profile tercetak ini dapat menunjukan citra profesional perusahaan dalam talent development di bidang Teknologi dan IT dengan informasi terbaru, serta memudahkan klien dalam mendapatkan informasi tentang identitas, pengalaman, mitra, dan jasa yang ditawarkan perusahaan secara langsung.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 002 Buku (topik menulis, perpustakaan, dan buku)
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 600 Teknologi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
700 - Seni dan Rekreasi > 740 Seni grafis dan seni dekoratif > 740 Seni grafis dan seni dekoratif
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Grafika dan Penerbitan > Desain Grafis D4
User ID Pengunggah: Mahasiswa Rafi Al Ghifari
Date Deposited: 21 Aug 2024 08:31
Last Modified: 21 Aug 2024 08:31
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/19100

Actions (login required)

View Item
View Item