PENERAPAN SYARAT JUDUL SINGKAT DAN PADAT PADA JUDUL BERITA DI KANAL OTOMOTIF OKEZONE.COM PERIODE JUNI 2024

2106321088, Muhamad Nurifan Anwar (2024) PENERAPAN SYARAT JUDUL SINGKAT DAN PADAT PADA JUDUL BERITA DI KANAL OTOMOTIF OKEZONE.COM PERIODE JUNI 2024. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Tugas Akhir_M. Nurifan Anwar - JUDUL, BAB 1, BAB 5, DAPUS, LAMPIRAN, RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Isi BAB 2 - BAB 4] Text (Isi BAB 2 - BAB 4)
Tugas Akhir_M. Nurifan Anwar - BAB 2,3,4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB)

Abstrak

Di tengah pesatnya perkembangan era digital, sektor media online menjadi salah satu industri yang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Saat ini, kita dapat menikmati hasil perkembangan tersebut dalam bentuk media online yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Media online memiliki ciri khas dalam kebutuhannya akan teknologi informasi dan pemahaman tentang penggunaan perangkat komputer untuk mengakses informasi dan berita dengan efisien.
Dengan adanya media online, masyarakat memiliki kebebasan untuk memilih berita dan informasi yang ingin mereka ketahui tanpa hambatan. Kebebasan ini memungkinkan mereka untuk mengakses berita dan informasi dari berbagai sumber secara bebas, kapan pun dan di mana pun mereka berada.
Dalam praktiknya, menuliskan berita juga harus memperhatikan sifat-sifat berita yang dapat menarik perhatian berita tersebut, salah satunya judul berita. Judul berita yang baik memegang peranan penting dalam menarik minat pembaca dan menentukan apakah mereka akan melanjutkan untuk membaca seluruh isi berita atau hanya memperhatikan judulnya saja.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Grafika dan Penerbitan > Penerbitan / Jurnalistik D3
User ID Pengunggah: Muhamad Nurifan Anwar
Date Deposited: 21 Aug 2024 05:07
Last Modified: 21 Aug 2024 05:07
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/18997

Actions (login required)

View Item
View Item