Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id

Satrio, Muhamad Bagus (2024) Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Pembuka dan penutup dari tugas akhir berjudul "Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id"] Text (Pembuka dan penutup dari tugas akhir berjudul "Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id")
Laporan Tugas Akhir Muhamad Bagus Satrio PB6C Final Bab 1-5.pdf - Published Version

Download (528kB)
[thumbnail of Inti materi dan hasil analisis dari tugas akhir dengan judul "Pembuka dan penutup dari tugas akhir dengan judul "Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id"] Text (Inti materi dan hasil analisis dari tugas akhir dengan judul "Pembuka dan penutup dari tugas akhir dengan judul "Penerapan Penyuntingan Berita Straight News Pada Laman pendis.kemenag.go id")
Laporan Tugas Akhir Muhamad Bagus Satrio PB6C Final Bab 2-4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (408kB) | Request a copy

Abstrak

Informasi mengenai suatu lembaga bisa disebarluaskan secara cepat. Salah satunya adalah lembaga negara yang menyebarluaskan informasi melalui website. Salah satu dari lembaga tersebut adalah Kementerian Agama Republik Indonesia. Seringkali, pihak perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia yang menulis berita bukan orang yang memiliki keahlian di bidang penulisan berita. Sehingga tulisan yang seharusnya berjenis straight news menjadi tulisan soft news. Dengan adanya penyuntingan berita yang dilakukan oleh pihak Kementerian agama Republik Indonesia di pusat diharapkan dapat membuat tulisan yang bisa dimuat di laman pendis.kemenag.go.id.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Grafika dan Penerbitan > Penerbitan / Jurnalistik D3
User ID Pengunggah: Muhamad Bagus Satrio
Date Deposited: 09 Aug 2024 06:29
Last Modified: 09 Aug 2024 06:29
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/18129

Actions (login required)

View Item
View Item