Andrianita, Puspita (2021) DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP PELAYANAN PRIMA PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN TBK. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
JUDULPENDAHULUANDANPENUTUP-TUGAS AKHIR-PUSPITA ANDRIANITA-BK6A-1804321004.pdf
Download (2MB)
ISI BAB 2 SD BAB 4-TUGAS AKHIR-PUSPITA ANDRIANITA-BK 6 A-1804321004.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Abstrak
ABSTRAK
Pandemi Covid-19 yang terjadi telah membawa banyak perubahan pada seluruh sektor kehidupan masyarakat, tidak terkecuali sektor perbankan dimana salah satu dampaknya adalah semua bank di Indonesia diharapkan untuk beroperasi dengan tetap memberikan pelayanan prima kepada nasabah dan tentunya diwajibkan untuk sesuai dengan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi mengurangi penyebaran virus covid-19. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk menjelaskan dampak dari adanya pandemi covid-19 terhadap pelayanan prima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk dan kendala-kendala yang dihadapi. Judul penulisan ini menarik untuk diangkat dan dijadikan sebagai tugas akhir dikarenakan merupakan hal baru yang belum terlalu banyak dibahas oleh khalayak luas. Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, studi pustaka, serta dokumentasi.
Kata kunci : Pandemi Covid-19, Pelayanan Prima, Bank.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 363 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial lainnya |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3 |
User ID Pengunggah: | Puspita Andrianita |
Date Deposited: | 06 Sep 2021 15:10 |
Last Modified: | 06 Sep 2021 15:10 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1811 |