4617010025, Arifah Fariza (2021) Penerapan Gamification pada Aplikasi Flow, Procedure and Checklist pada Event Berbasis Web. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Pendahuluan.pdf
Download (2MB)
ISI SKRIPSI (Bab 2-4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Manuskrip.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (876kB)
Abstrak
Dalam dunia kerja, profesionalisme akan terbentuk jika pekerjaan dilakukan sesuai dengan SOP, event-event yang diadakan oleh perusahaan berhubungan dengan pihak luar atau eksternal yang mana dapat memengaruhi citra perusahaan. Oleh karena itu event harus dijalankan sesuai dengan ketentuan perusahaan. Terapi karyawan yang bertugas untuk mempersiapkan event kurang bersemangat untuk membaca checklist panduan yang telah dibuat karena media yang digunakan untuk mencentang checklist tersebut masih berada di spreadsheet yang digunakan bersama. Aplikasi Flow, Procedure and Checklist merupakan aplikasi yang berisi list berbentuk ceklis alur pekerjaan yang dibuat sesuai dengan SOP. Maka dari itu dengan membuat aplikasi Flow, Procedure and Checklist yang menerapkan konsep gamification diharapkan dapat memotivasi karyawan untuk melakukan pekerjaan sesuai SOP.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Teknik Informatika dan Komputer > Teknik Informatika D4 |
User ID Pengunggah: | Arifah Fariza |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 03:20 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 03:20 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1655 |