Pengaruh Online Customer Review dan Affiliate Marketing terhadap Perilaku Konsumtif dalam Berbelanja Online (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Kecamatan Mampang Prapatan Kota Jakarta Selatan)

1905421038, Angelita Maria Deborah Br Napitupulu (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Affiliate Marketing terhadap Perilaku Konsumtif dalam Berbelanja Online (Studi Kasus pada Pengguna Shopee di Kecamatan Mampang Prapatan Kota Jakarta Selatan). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
JudulPendahuluanPenutup_Skripsi_Angelita.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi Bab 2-4 Skripsi_Angelita.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Angelita Napitupulu
Date Deposited: 24 Nov 2023 03:13
Last Modified: 24 Nov 2023 03:13
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15841

Actions (login required)

View Item
View Item