PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PENGAJAR PT. NURUL FIKRI BINA PRESTASI KANTOR PUSAT)

1905421032, Muhammad Zaidan Rabbani (2023) PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PENGAJAR PT. NURUL FIKRI BINA PRESTASI KANTOR PUSAT). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas] Text (Halaman Identitas)
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s.d Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 s.d Bab 4))
Isi Skripsi (Bab 2 & 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan (Studi Kasus Pada Pengajar PT. Nurul Fikri Bina Prestasi Kantor Pusat). Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta 2023.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan antara kompensasi dan motivasi kerja terhadap loyalitas karyawan pada pengajar PT. Nurul Fikri Bina Prestasi kantor pusat. Selain itu, penelitian ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan perusahaan agar lebih memperhatikan kompensasi serta motivasi kerja karyawan. Dengan demikian, loyalitas karyawan yang ada di perusahaan dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Penelitian ini termasuk ke dalam penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif serta jumlah populasi sebanyak 52 pengajar. Sampel dalam penelitian ini adalah sama dengan jumlah populasi, karena populasi yang ada tidak mencapai 100 orang. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan, metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji T, dan uji F. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software SPSS 26 for windows.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Muhammad Zaidan Rabbani
Date Deposited: 19 Oct 2023 04:50
Last Modified: 19 Oct 2023 04:50
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15584

Actions (login required)

View Item
View Item