1905421053, Silvia Suherman (2023) Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Warteg (Studi Kasus pada Pelanggan Warteg di Kelurahan Margahayu, Bekasi). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Skripsi Silvia Suherman Cover - Bab 5.pdf
Download (3MB)
Skripsi Silvia Suherman Bab 2-4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (859kB)
Jurnal SNRT Silvia Suherman.pdf
Download (325kB)
Abstrak
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Squares-Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dengan analisis inner model dan outer model. Total populasi dalam penelitian ini sebanyak 67.025 jiwa. Metode penelitian sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Rumus sampel yang digunakan menggunakan Rumus Slovin dan didapatkan total sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan software Smart PLS versi 4.0.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 641 Makanan dan minuman 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4 |
User ID Pengunggah: | Silvia Suherman |
Date Deposited: | 20 Oct 2023 01:17 |
Last Modified: | 20 Oct 2023 01:17 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/15411 |