STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH BIDANG PENDIDIKAN DI SMK WIKRAMA KOTA BOGOR

2005311094, Muhammad Radifa Maheswara (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH BIDANG PENDIDIKAN DI SMK WIKRAMA KOTA BOGOR. D3 thesis, Politenik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul Pendahuluan dan Penutup)
JudulPendahuluanDanPenutup.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Manuskrip] Text (Manuskrip)
ISIBab2sdBab4.pdf

Download (1MB)

Abstrak

Dalam era globalisasi dan teknologi informasi yang pesat, perubahan perilaku konsumen dan tren pasar semakin cepat. Strategi pemasaran melibatkan berbagai elemen, seperti segmentasi pasar, penetapan harga, promosi, dan distribusi. Keberhasilan strategi pemasaran akan memengaruhi bagaimana produk atau jasa diterima oleh pasar dan sejauh mana perusahaan mencapai tujuan finansial dan bisnisnya. Dalam lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat, perusahaan atau organisasi juga harus mampu menggabungkan pendekatan digital dengan pendekatan inovatif untuk menciptakan keunggulan kompetitif.
perkembangan teknologi digital telah mengubah cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan dan pasar. Salah satu perkembangan yang paling signifikan adalah media sosial, yang telah menjadi platform penting dalam strategi pemasaran modern. Media sosial tidak hanya menyediakan saluran komunikasi baru antara perusahaan dan konsumen, tetapi juga memungkinkan interaksi dua arah yang lebih mendalam, memungkinkan bisnis untuk membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan mereka. Media sosial telah mengubah lanskap pemasaran secara fundamental. Platform seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan lainnya, telah menjadi sarana yang sangat efektif untuk mempromosikan produk, jasa, serta membangun merek. Dengan miliaran pengguna aktif setiap hari, media sosial menyediakan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke audiens yang beragam dan global. Namun, efektivitas pemasaran media sosial tidak hanya terletak pada seberapa besar audiens yang dapat dijangkau, tetapi juga pada kemampuan untuk berinteraksi dan terlibat langsung dengan mereka.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 001 Ilmu pengetahuan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 022 Administrasi dan fisik perpustakaan
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 060 Asosiasi, organisasi dan museum > 060 Organisasi umum dan ilmu museum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Muhammad Radifa Maheswara
Date Deposited: 12 Oct 2023 09:27
Last Modified: 12 Oct 2023 09:27
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14865

Actions (login required)

View Item
View Item