1904421057, Akhmad Fawaid (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK RAYA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
This is the latest version of this item.
Halaman Identitas Skripsi.pdf
Download (2MB)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (947kB)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (285kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat penggunaan Bank Raya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah atau pengguna Bank Raya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan Bank Raya. Dan secara simultan variabel brand awareness dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan Bank Raya.
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4 |
User ID Pengunggah: | Akhmad Fawaid |
Date Deposited: | 18 Sep 2023 02:09 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 02:09 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14828 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK RAYA. (deposited 24 Aug 2023 03:13)
- PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK RAYA. (deposited 18 Sep 2023 02:09) [Currently Displayed]