PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK RAYA

1904421057, Akhmad Fawaid (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK RAYA. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

This is the latest version of this item.

[thumbnail of Halaman identitas dokumen skripsi] Text (Halaman identitas dokumen skripsi)
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (947kB)
[thumbnail of Manuskrip artikel ilmiah] Text (Manuskrip artikel ilmiah)
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (285kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh brand awareness dan brand image terhadap minat penggunaan Bank Raya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan nasabah atau pengguna Bank Raya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi dengan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan Bank Raya. Dan secara simultan variabel brand awareness dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan Bank Raya.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 336 Keuangan publik
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Akhmad Fawaid
Date Deposited: 18 Sep 2023 02:09
Last Modified: 18 Sep 2023 02:09
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14828

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item
View Item