Pemasaran Soy Milk Vilmut di Shopee

Sarezh Sarezhqy, Aura Inddy (2023) Pemasaran Soy Milk Vilmut di Shopee. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan, dan Penutup)
Judul, Pendahuluan, Penutup.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of BAB 2 s.d BAB 4] Text (BAB 2 s.d BAB 4)
isi Bab 2 s.d Bab 4 .pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Susu kedelai adalah minuman serupa susu yang dibuat dari kedelai. Minuman ini merupakan emulsi stabil minyak, air, dan protein. Susu kedelai memiliki komposisi yang mirip dengan susu: 3,5% protein, 2% lemak, serta 2,9% karbohidrat. Susu kedelai dapat dibuat dengan peralatan dapur sederhana dengan menggerus kedelai kering dengan air, ataupun dengan menggunakan mesin.
Adapun yang menjadi fokus permasalahan pada masyarakat bermula dari hasil usaha D&A Foods and Baverage dimana penulis memiliki usaha industri rumah tangga pengolahan susu kedelai dan belum menjalankan strategi pemasaran yang efektif. Dimana belum memilik kemasan yang baik, belum memiliki merek, promosi yang masih sederhana dan distribusi yang belum ada.
Berdasarkan permasalahan ini perlu adanya peningkatan khususnya pada usaha industri rumah tangga susu kedelai di lingkungan penulis tentang strategi pemasaran yang lebih baik lagi. Dengan adanya strategi pemasaran yang lebih baik diharapkan dapat menigkatkan pendapatan keluarga.

Kata Kunci: Soy Milk (susu kedelai), strategi marketing, bauran pemasaran

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 641 Makanan dan minuman
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Aura Inddy Sarezh Sarezhqy
Date Deposited: 31 Aug 2023 06:49
Last Modified: 31 Aug 2023 06:49
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14516

Actions (login required)

View Item
View Item