2008311018, Yudha Daffa Arnanda (2023) PEMBUATAN DAN PENJUALAN KALUNG KUCING DI TOKOPEDIA. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Tugas Akhir Yudha_Bab 2 s.d Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (1MB)
Tugas Akhir Yudha_Judul, Pendahuluan & Penutup.pdf
Download (797kB)
Abstrak
Yudha Daffa Arnanda, Program Studi D-3 Manajemen Pemasaran untuk Warga Negara Berkebutuhan Khusus. “Pembuatan dan Penjualan Kalung Kucing di Tokopedia”
Tugas Akhir ini membahas penjualan Kalung Kucing dengan menggunakan media Toko Online berupa aplikasi Tokopedia. Tokopedia E-Commerce dipilih sebagai media pemasaran karena memiliki jumlah pengunjung yang banyak. Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode penulisan deskriptif, yaitu menggambarkan masalah yang terjadi. Berdasarkan hasil penelitian yang ditemukan, hasil berjualan Kalung Kucing yang sedang dijalankan oleh Yudha Shop’s masih belum maksimal. Hal tersebut bisa dilihat dari laba bersih atau omzet yang diperoleh Yudha Shop's masih terbilang kecil. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah kepercayaan konsumen, pengetahuan tentang media sosial internet, serta daya tarik produk memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen online atas produk Kalung Kucing yang dijual oleh Yudha Shop’s.
Kata Kunci: pembuatan, penjualan, kalung kucing, tokopedia
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 641 Makanan dan minuman 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | YUDHA DAFFA ARNANDA |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:32 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:32 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14471 |