Penjualan Pakaian Dalam Wanita Dewasa Melalui Shopee

2008311027, Embun Wedharing Ratri (2023) Penjualan Pakaian Dalam Wanita Dewasa Melalui Shopee. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
Isi Bab 2 s.d Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
JudulPendahuluanPenutup.pdf

Download (688kB)

Abstrak

Tugas Akhir ini merupakan hasil observasi mengenai kegiatan e-commerce yang sudah penulis pelajari selama tiga semester. Kegiatan e-commerce melalui marketplace dan beragam media sosial seperti Lazada, Instagram, Facebook, dsb meningkat pesat terlebih saat masa pandemi Covid-19. Hal itu mendorong para pelaku UMKM dan masyarakat secara luas untuk melakukan kegiatan jual beli secara online. Adapun Shopee menjadi situs e-commerce dengan kunjungan tertinggi di kuartal pertama yaitu bulan Januari-Maret tahun 2023. Peluang tersebut penulis manfaatkan untuk membuka bisnis online menjual produk pakaian dalam wanita dewasa di Shopee. Tugas Akhir ini menjelaskan seluruh tahapan penulis dalam membuat toko online melalui marketplace Shopee sampai pada proses penjualannya, hingga penulis berhasil meraih laba.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 640 Manajemen rumah dan keluarga > 646 Menjahit, pakaian, kehidupan pribadi dan keluarga
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3
User ID Pengunggah: Embun Wedharing Ratri
Date Deposited: 28 Aug 2023 08:51
Last Modified: 28 Aug 2023 08:51
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/14109

Actions (login required)

View Item
View Item