PEMBUATAN 2D ANIMASI DAN 3D VIRTUAL SIMULASI DARI RUMAH PINTAR PEMILU UNTUK PEMILIH MUDA PADA PEMILU 2024

1907433009, Inatsa Dalila Aulia (2023) PEMBUATAN 2D ANIMASI DAN 3D VIRTUAL SIMULASI DARI RUMAH PINTAR PEMILU UNTUK PEMILIH MUDA PADA PEMILU 2024. D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi.pdf] Text
Halaman Identitas Skripsi.pdf

Download (628kB)
[thumbnail of Isi.pdf] Text
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (4MB)
[thumbnail of Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf] Text
Manuskrip Artikel Ilmiah.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (1MB)

Abstrak

Keterlibatan politik negara demokratis adalah tanda bahwa rakyat secara efektif menjalankan bentuk kekuasaan negara terbesarnya, yang dikenal sebagai "kedaulatan rakyat", yang ditunjukkan dengan partisipasi mereka dalam acara-acara demokrasi (pemilihan umum). Rakyat memantau, memahami, dan berpartisipasi dalam urusan nasional, terlihat dari keterlibatan politik yang terus meningkat. Di sisi lain, tingkat keterlibatan politik yang rendah biasanya mencerminkan tingkat minat atau rasa hormat yang lebih rendah terhadap isu-isu nasional. Sikap golput (golongan putih atau non-voting) merupakan cerminan rendahnya tingkat keterlibatan politik masyarakat. Sikap ini perlu dideklarasikan dalam rangka mempersiapkan pesta demokrasi 2024 karena itu adanya perancangan Animasi dan Simulasi Virtual Rumah Pintar Pemilu untuk Pemilih Muda 2024 ni penting untuk dilakukan karena Rumah Pintar Pemilu merupakan program yang dijalankan untuk mengedukasikan kepada masyarakat mengenai pemilu dan demokrasi.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4)
Subjek: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Teknik Informatika dan Komputer > Teknik Multimedia Digital D4
User ID Pengunggah: Inatsa Dalila Aulia
Date Deposited: 28 Aug 2023 00:47
Last Modified: 28 Aug 2023 00:47
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13813

Actions (login required)

View Item
View Item