Prosedur Pelayanan Nasabah PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Pada Kantor Cabang Jakarta Cikini Selama Masa Pandemi Covid-19

1805311051, Santika Bani Amanatullah (2021) Prosedur Pelayanan Nasabah PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Pada Kantor Cabang Jakarta Cikini Selama Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of BAB 2 S/D BAB 4 Isi Tugas Akhir] Text (BAB 2 S/D BAB 4 Isi Tugas Akhir)
TUGAS AKHIR SANTIKA BANI AMANATULLAH - (BAB 2 - BAB 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (952kB)
[thumbnail of Halaman Identitas Dokumen Tugas Akhir] Text (Halaman Identitas Dokumen Tugas Akhir)
TUGAS AKHIR - SANTIKA BANI AMANATULLAH - JUDUL - LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Santika Bani Amanatullah
Date Deposited: 02 Sep 2021 09:41
Last Modified: 02 Sep 2021 09:41
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item
View Item