1904411041, Muhammad Alfian Hakim (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK MITRAGUNA (STUDI KASUS BSI KCP JAKARTA AMPERA). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Halaman Identitas.pdf
Download (1MB)
Isi.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (622kB)
Manuskrip Artikel.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (280kB)
Abstrak
Mitraguna merupakan produk pembiayaan dari BSI KCP Jakarta Ampera, dibandingkan dengan produk pembiayaan lain yang ada di BSI KCP Jakarta Ampera. Produk Mitraguna memiliki jumlah nasabah paling sedikit dan tidak mengalami pertumbuhan pada periode Januari 2023 – April 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk dan promosi terhadap minat nasabah menggunakan Produk Mitraguna. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian dengan uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa pengetahuan produk dan promosi secara pasrial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Produk Mitraguna. Begitu juga hasil penelitian secara simultan dari pengetahuan produk dan promosi yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Produk Mitraguna. Hasil dari penelitian ini diharapkan. membantu mengembangkan pengetahuan terkait minat nasabah untuk menggunakan produk Mitraguna
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Muhammad Alfian Hakim |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 07:27 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 07:27 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13665 |