1904411045, Fathia Azzahra (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, HALAL LABEL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS DI DKI JAKARTA). D4 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Bagian Identitas Skripsi & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5).pdf
Download (12MB)
Isi (Bab 2 s.d Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (6MB)
ARTIKEL_Fathia Azzahra.pdf
Restricted to Hanya Staff Repositori
Download (458kB)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari brand awareness, halal label dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik halal dengan sasaran populasi ialah perempuan/laki-laki muslim berdomisili di DKI Jakarta berusia 15 – 64 tahun yang pernah membeli atau menggunakan produk kosmetik halal. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data primer dimana data tersebut diperoleh melalui kuisioner yang disebar secara online. Metode yang digunakan ialah metode regresi linear berganda dengan uji t (parsial) dan uji F (simultan). Berdasarkan hasil uji penelitian, variabel brand awareness secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Sedangkan variabel lainnya seperti halal label dan electronic word of mouth secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal. Lalu untuk hasil uji penelitian variabel brand awareness, halal label dan electronic word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik halal.
Kata kunci: Brand Awareness, Halal Label, Electronic Word of Mouth, Kosmetik Halal
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D4) |
---|---|
Subjek: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Keuangan dan Perbankan Syariah D4 |
User ID Pengunggah: | Fathia Azzahra |
Date Deposited: | 28 Aug 2023 07:25 |
Last Modified: | 28 Aug 2023 07:25 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13560 |