PROSEDUR PENERAPAN PEMASARAN KEY OPINION LEADER MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA PT AKASHA WIRA INTERNATIONAL

2005311034, Vannyza Citra Kamila (2023) PROSEDUR PENERAPAN PEMASARAN KEY OPINION LEADER MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA PT AKASHA WIRA INTERNATIONAL. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Vannyza Citra Kamila_2005311034_Cover, BAB I, dan BAB V] Text (Vannyza Citra Kamila_2005311034_Cover, BAB I, dan BAB V)
Vannyza Citra Kamila_2005311034_Cover, BAB I, dan BAB V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Vannyza Citra Kamila_2005311034_BAB II, BAB III, dan BAB IV] Text (Vannyza Citra Kamila_2005311034_BAB II, BAB III, dan BAB IV)
Vannyza Citra Kamila_2005311034_BAB II, BAB III, dan BAB IV.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (929kB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Vannyza Kamila
Date Deposited: 12 Oct 2023 08:39
Last Modified: 12 Oct 2023 08:39
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13492

Actions (login required)

View Item
View Item