2008311028, Ervelino Ogastin (2023) Penerapan Teknik Sablon DTF pada Media Kaos dengan Desain Kartun serta penjualannya. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.
Tugas Akhir Sablon Politeknik Negeri Jakarta ERVELINO OGASTIN MP 6C Judul, Pendahuluan, dan Penutup.pdf
Download (723kB)
Tugas Akhir Sablon Politeknik Negeri Jakarta ERVELINO OGASTIN MP 6C Bab 2 sd Bab 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ
Download (2MB)
Abstrak
ABSTRAK
Ervelino Ogastin, D3 Manajemen Pemasaran
Dimasa modern sekarang ini zaman sudah berubah lebih baik dari segi teknologi dan perekonomian Indonesia sudah semakin baik. Persaingan dalam dunia pemasaran produk semakin ketat berbagai persaingan bisnis di dalam negeri banyak berkembang dengan pesat berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar yang memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan dan pebisnis kecil juga memiliki daya saing yang tinggi, berbagai perusahaan dan bisnis kecil dituntut untuk mengembangkan produk dan Inovasi agar lebih eksisis dalam bersaing.
Dalam konsep sablon DTF desain kartun hasil produk sablon yang sudah dibuat dan akan dipasarkan langsung akan dibahas berdasarkan konsep Marketing Mix 4P. Karena ini menjadi point sangat penting dalam proses pemasaran produk yang sudah dihasilkan. Akan bisa diterima dengan baik di lingkungan masyarakat.
Dalam segi pemasaran Online atau Offline bisa ditentukan dengan tahap STP selain Marketing Mix 4P yang akan membantu dalam segi Segmentasi, Target dan Posisi yang bisa asumsikan dalam strategis setelah Marketing Mix 4P. Kita harus bisa mengambil langkah yang tepat dalam menjual produk yang lebih baik dan diterima di mata masyarakat.
Kata kunci : DTF (Direct To Film), Kartun, Sablon
Tipe Dokumen: | Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3) |
---|---|
Subjek: | 400 – Bahasa (Bahasa Indonesia dikelas 499) > 490 Bahasa-bahasa lain > 499 Bahasa-bahasa Austronesia dan lainnya (Perpustakaan Nasional RI, 2013) > 499.221 Bahasa Indonesia 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 771 Teknik fotografi, peralatan, dan bahan 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 773 Proses pencetakan dengan pigmen |
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: | Akuntansi > Manajemen Pemasaran D3 |
User ID Pengunggah: | D3 ERVELINO OGASTIN |
Date Deposited: | 23 Aug 2023 07:40 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 07:40 |
URI: | https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/13021 |