PENERAPAN PEMBERIAN KOMPENSASI DAN BENEFIT KEPADA KARYAWAN PT BANK BCA SYARIAH

2004321038, Denisya Putri (2023) PENERAPAN PEMBERIAN KOMPENSASI DAN BENEFIT KEPADA KARYAWAN PT BANK BCA SYARIAH. D3 thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas TA & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5)] Text (Halaman Identitas TA & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5))
Halaman Identitas TA & Pembukaan (Bab 1) dan Penutup (Bab 5).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi (Bab 2 s/d Bab 4)] Text (Isi (Bab 2 s/d Bab 4))
Isi (Bab 2 sd Bab 4).pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (849kB)

Abstrak

Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui jenis dan bentuk pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan PT Bank BCA Syariah, untuk mengetahui metode dan sistem pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan PT Bank BCA Syariah, untuk mengetahui asas-asas pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan PT Bank BCA Syariah, untuk mengetahui alur proses pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan PT Bank BCA Syariah, untuk mengetahui kendala dan solusi yang dilakukan dalam proses pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan PT Bank BCA Syariah, serta untuk mengetahui dokumen pendukung dalam proses pemberian kompensasi dan benefit pada PT Bank BCA Syariah. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari hasil wawancara dan observasi, dan data sekunder yang didapat dari studi kepustakaan, laman resmi perusahaan www.bcasyariah.co.id, serta jurnal ilmiah mengenai topik yang berkaitan. Kemudian, menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif. Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa penerapan pemberian kompensasi dan benefit kepada karyawan pada PT Bank BCA Syariah berjalan secara efektif serta melalui tahapan proses yang dimulai dari melakukan survei, mengadakan evaluasi pekerjaan, mengelompokkan pekerjaan serupa ke dalam tingkat pembayaran kompensasi dan benefit, serta menyesuaikan tingkat pembayaran kompensasi dan benefit sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (D3)
Subjek: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D3
User ID Pengunggah: Unnamed user with email denisya.putri.ak20@mhsw.pnj.ac.id
Date Deposited: 16 Aug 2023 03:22
Last Modified: 16 Aug 2023 03:22
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12300

Actions (login required)

View Item
View Item