Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Tabungan Bank Jenius

1904421023, Marisha Nabila Malau (2023) Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Tabungan Bank Jenius. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Halaman Identitas Skripsi (Judul, Lembar Pengesahan, Halaman Deklarasi Orisinalitas, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel), Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka / Referensi dan Lampiran] Text (Halaman Identitas Skripsi (Judul, Lembar Pengesahan, Halaman Deklarasi Orisinalitas, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel), Abstrak, Bab 1, Bab 5, Daftar Pustaka / Referensi dan Lampiran)
Skripsi - Marisha Nabila Malau 1904421023.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi] Text (BAB 2 s/d BAB 4 Isi Skripsi)
Skripsi - Marisha Nabila Malau 1904421023-28-71.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (797kB)
[thumbnail of Manuskripsi Artikel Ilmiah] Text (Manuskripsi Artikel Ilmiah)
Marisha Nabila Malau - 1904421023 SNAM.docx
Restricted to Hanya Staff Repositori

Download (421kB)

Abstrak

Bank Jenius merupakan bank digital pertama di Indonesia. Dengan perkembangan yang semakin bertambah, Bank Jenius melakukan perubahan kebijakan pada harga dan social media marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi harga dan social media marketing terhadap keputusan penggunaan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan data primer. Untuk pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel minimal 100 responden. Teknik analisis ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian yaitu persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan, sosial media marketing berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan, dan uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa persepsi harga dan social media marketing secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penelitian selanjutnya sebagai bahan pertimbangan dan memberikan informasi.

Kata kunci: Persepsi Harga, Pemasaran Pada Media Sosial, Keputusan Penggunaan

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Akuntansi > Keuangan dan Perbankan D4
User ID Pengunggah: Marisha Malau
Date Deposited: 11 Aug 2023 02:05
Last Modified: 11 Aug 2023 02:05
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/12075

Actions (login required)

View Item
View Item