PROSES PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT ADYAWINSA PLASTICS INDUSTRY DI BAGIAN QUALITY CONTROL

1905421061, Anisa Zahira (2023) PROSES PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT ADYAWINSA PLASTICS INDUSTRY DI BAGIAN QUALITY CONTROL. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Halaman Identitas, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Daftar Pustaka] Text (Halaman Identitas, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran, Daftar Pustaka)
Halaman Identitas.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (528kB)
[thumbnail of Bab 2, Bab 3] Text (Bab 2, Bab 3)
Bab 2, Bab 3.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1, Bab 4, Lampiran] Text (Bab 1, Bab 4, Lampiran)
Bab 1. Bab 4. Lampiran.pdf

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Anisa Zahira
Date Deposited: 18 Apr 2023 07:37
Last Modified: 18 Apr 2023 07:37
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/10560

Actions (login required)

View Item
View Item