Prosedur Administrasi Penerimaan Izin Pelaksanaan Pekerjaan Oleh PT Arkindo Kepada PT Daya Cipta Dianrancana Pada Pembangunan Laboratorium PUT Politeknik Negeri Jakarta

1905421015, Helmi Gustian Ashar (2023) Prosedur Administrasi Penerimaan Izin Pelaksanaan Pekerjaan Oleh PT Arkindo Kepada PT Daya Cipta Dianrancana Pada Pembangunan Laboratorium PUT Politeknik Negeri Jakarta. [Laporan Kampus Merdeka] (Submitted)

[thumbnail of Judul, Pendahuluan, Penutup, dan Lampiran] Text (Judul, Pendahuluan, Penutup, dan Lampiran)
Laporan Helmi Gustian Ashar_Identitas Laporan.pdf

Download (7MB)
[thumbnail of Bab 2 dan Bab 3] Text (Bab 2 dan Bab 3)
Laporan Helmi Gustian Ashar_Bab 2 dan Bab 3.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (1MB)

Abstrak

Diera globalisasi sekarang pendidikan Indonesia mempunyai beberapa cara metode dalam memajukan pendidikan, salah satunya adalah Pembangunan gedung yang tidak hanya sebatas untuk hunian atau mencari profitable. Pembangunan gedung bisa sebagai fasilitas umum, perkantoran, insfrastruktur daerah, dan tentunya juga dapat untuk kemajuan pendidikan. Penggunaan gedung untuk kebutuhan pendidikan salah satunya yaitu pembangunan gedung Laboratorium, gedung laboratorium merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan terutama dalam meningkatkan proses belajar mengajar.
Sebagai peningkatkan kualitas proses belajar mengajar, sarana dan prasarana gedung dalam kampus harus menunjang kebutuhan pembelajaran dengan seiring pesatnya perkembangan dunia pendidikan, sehingga sarana dan prasarana gedung yang memadai dapat menentukan untuk tercapainya mahasiswa dan mahasiswi yang cerdas. Pemakaian gedung sebagai pendidikan di zaman globalisasi sekarang dilaksanakan untuk memanjakan kenyamanan setiap individu yang akan memakainya dengan masing-masing tujuan tertentu.

Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 652 Proses komunikasi tertulis
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Helmi Ashar
Date Deposited: 18 Apr 2023 04:44
Last Modified: 18 Apr 2023 04:44
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/10203

Actions (login required)

View Item
View Item