ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (TPB) (Studi Kasus: Customer Diana Care Klinik, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat)

1805421035, Zharfa Shabrina (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL BERDASARKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR (TPB) (Studi Kasus: Customer Diana Care Klinik, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat). Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of manuskrip artikel] Text (manuskrip artikel)
Artikel Jurnal_ Zharfa Shabrina.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Judul, lembar pengesahan, orisinalitas, bab 1 dan bab 5, daftar pustaka, lampiran.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 sd Bab 4] Text (Isi Bab 2 sd Bab 4)
Isi bab 2 - 4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (737kB)

Abstrak

ZHARFA SHABRINA. Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Kosmetik Bersertifikat Halal Berdasarkan Theory of Planned Behaviour (TPB), Studi Kasus Masyarakat Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta. 2022.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah perilaku, kontrol perilaku yang ada dan norma subjektif ketika membeli produk kosmetik bersertifikat halal berdasarkan Theory of Planned Behaviour (TPB).Metode penelitian kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, triangulasi. Metode analisis data (1) reduksi data; (2) sajian data; (3) penarikan kesimpulan/verifikasi. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ketika pengamatan dapat diasumsikan intensi untuk mengetahui faktor yang memperngaruhi perilaku seseorang, menunjukkan seberapa kuat individu tersebut menampilkan sebuah perilaku. Intensi untuk melakukan sesuatu dapat dilihat berdasarkan sikap seseorang atas sebuah attitude, norma subjektif, dan adanya persepsi kontrol perilaku seseorang.

Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: zharfa shabrina
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:55
Last Modified: 01 Feb 2023 02:55
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/9822

Actions (login required)

View Item
View Item