STRATEGI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT MRT JAKARTA

1805421021, Mutiara Khairunnisa (2022) STRATEGI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT MRT JAKARTA. [Laporan Kampus Merdeka]

[thumbnail of Halaman Cover dan Lampiran] Text (Halaman Cover dan Lampiran)
Cover - Lampiran_Mutiara Khairunnisa_1805421021.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Isi Bab 2 s.d Bab 4] Text (Isi Bab 2 s.d Bab 4)
Isi (Bab 2 - Bab 4)_Mutiara Khairunnisa_1805421021.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (2MB) | Request a copy
Tipe Dokumen: Laporan Kampus Merdeka
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D4
User ID Pengunggah: Mutiara Khairunnisa
Date Deposited: 18 Apr 2023 04:29
Last Modified: 18 Apr 2023 04:29
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/9373

Actions (login required)

View Item
View Item