PELAYANAN TIM PEMASARAN DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI KREDIT INDONESIA CABANG CIKINI

1905311051, Rina Priyatna (2022) PELAYANAN TIM PEMASARAN DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI KREDIT INDONESIA CABANG CIKINI. Lainnya thesis, Politeknik Negeri Jakarta.

[thumbnail of Judul, Pendahuluan dan Penutup] Text (Judul, Pendahuluan dan Penutup)
Tugas Akhir _ Rina Priyatna.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab2-Bab4] Text (Bab2-Bab4)
Bab2-Bab4.pdf
Restricted to Hanya Civitas Akademika PNJ

Download (5MB)
Tipe Dokumen: Thesis / Skripsi / Tugas Akhir (Lainnya)
Subjek: 300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 361 Masalah dan layanan, kesejahteraan sosial
300 – Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial > 368 Asuransi
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 651 Layanan kantor
Bidang, Unit, atau Jurusan Yang Ditujukan: Administrasi Bisnis > Administrasi Bisnis D3
User ID Pengunggah: Rina Priyatna
Date Deposited: 11 Sep 2022 00:52
Last Modified: 11 Sep 2022 00:52
URI: https://repository.pnj.ac.id/id/eprint/7364

Actions (login required)

View Item
View Item